Search Engine

iklan

Minggu, 01 Januari 2012

Kiamat Di Tahun 2012 ?

Menurut dari judul yang ada di atas, menurut gw, siapapun orang yang nyebutin 2012 itu kiamat, orang itu salah satu dari antekanteknya para kafir.. karena sepengetahuan gw, di agama manapun, disebutin, bahwa yang tau kiamat itu cuman 1, yaitu TUHAN..

Kalaupun ada orang yang mengaku "bisa menerawang masa depan" orang itu tetep ga akan bisa melihat kapan kiamat, soalnya kiamat, jodoh, sama rezeki itu allah yang ngatur.. dan menurut gw, orangorang yang "bisa menerawang" itu cuman memperlihatkan beberapa kemungkinan dari takdir kita.. karena gw sering
berfikir bahwa takdir manusia itu ada 2 jalan, yang satu membawa keberhasilan, yang kedua yang membawa keburukan, dan itu semua tergantung dari kitanya mau ngambil keputusan jalan mana yang mau kita pilih..

Dan kalo orang yang "bisa membaca garis tangan", orang itu cuman akan melihat apa hasil dari yang sudah kita perbuat selama ini, soalnya dulu, temen smp gw pernah bilang kalo garis tangan itu bisa berubah setiap saat tergantung perbuatan kita.. So ? gausah terlalu percaya sama issue kiamat taun 2012, yang harus kita perbuat hanyalah berbuat kebaikan sebanyak mungkin untuk bekal kita biar bisa masuk surga :D AMIN hehe..

segitu aja dulu postingan gw kali ini :D balik lagi ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar