Search Engine

iklan

Senin, 02 Januari 2012

Eboostr | Menambah Kapasitas RAM dengan Flashdisk

Pas Blog Walking, saya nemuin artikel keren.. :D yaudah aja saya ikut share disini ;)


RAM => sebuah komponen hardware pada PC yang berfungsi sebagai penyimpanan sementara untuk data atau program yang sedang berjalan. Semakin besar kapasitas RAM, maka semakin meningkat kinerja pada komputer. Jika kamu seorang Gamer, pasti untuk menjalankan sebuah apikasi game memerlukan memori sesuai dengan yang diperlukan. Nah jika game-game yang kamu mainkan adalah game kelas berat dan kamu memainkannya dengan RAM yang pas-pasan. Pasti lemot loadingnya dan main game pun jadi kurang memuaskan. Lalu apakah kamu harus menguprade komputer kamu dengan membeli RAM baru? Eits… tunggu dulu, saya ada solusi lain. Jika kamu memiliki flashdisk, kamu bisa menggunakan flashdisk tersebut sebagai RAM tambahan.



Bagaimana caranya?
Yap.. hanya dengan memanfaatkan Freespace yang masih tersisa pada flashdisk dan bantuan aplikasi eBoostr, maka kamu sudah bisa meningkatkan performa RAM pada komputer kamu. Mau tau caranya?? Download aja dulu aplikasi nya dibawah ini.





(boleh dicopy, tapi jangan diganti link downloadnya)


Jika sudah mendownload eboostr dan cracknya, install aplikasi tersebut dan berikut step by step penggunaan eboostr.

  1. Colokkan flashdisk kamu ke USB komputer, kemudian buka aplikasi eboostr.
  2. Pada menu Control panel pada eboostr pilih Configure atau Edit > Add new chace device.
  3. Kemudian pilih flashdisk yang akan kamu gunakan dan beri centang pada use this device for chacing.
  4. Tentukan kapasitas yang ingin kamu gunakan, lalu pilih OK.
  5. Kemudian akan muncul permintaan konfirmasi pada kotak dialog, pilih YES.
  6. Tunggu proses building chace pada drive, jika sudah selesai maka akan muncul tuisan Active pada System status seperti gambar dibawah ini.



ATTENTION !!

Jika kamu ingin mencabut flashdisk yang masih digunakan eboostr sebagai RAM, Jangan langsung dicabut / dieject, nonaktifkan dulu chace flashdisk tersebut lewat eboostr dengan milih remove pada drive yang ingin dicabut pada PC. ( Biar flashdisk ga rusak & lebih aman brad…)




Cara mengunakan crack eBoostr

Pada saat pertama kali apikasi ini dijalankan, akan muncul kotak dialog yang memberitahukan bahwa penggunaan aplikasi ini akan dibatasi sampai 2 jam saja (Ya… maklumlah namanya juga Software Trial, hehe ). Tetapi problem itu bisa diatasi, teman-teman tinggal copy kan saja file crack eboostr kedalam folder C:\Program Files\eBoostr dan ganti file yang asli dengan file crack tadi.


Crack ini hanya berfungsi untuk menghilangkan waktu trial. Jadi jika teman-teman melihat menu lisensi pada eboostr masih tertulis Trial Version. Tetapi tidak usah bingung, karena teman-teman bisa menggunakan aplikasi ini tanpa batasan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar